Peluang Usaha Kemitraan Getuk Goreng

usaha-kemitraanUSAHA GETUK GORENG – Peluang bisnis makanan tradisional tidak kalah menguntungkan dibandingkan dengan makanan import. Salah satunya adalah usaha getuk goreng, peluang usahanya yang semanis rasanya membuat bisnis inipun ditawarkan dalam bentuk kemitraan. Inilah yang dilakukan oleh pasangan suami isteri Ratna Sukmandari dan Gatot Paristiwahono. Makanan khas Sokaraja, Jawa Tengah ini dikemas lebih modern dengan berbagai varian rasa dengan nama Getuk Goreng Granat. Jika getuk goreng sokaraja biasanya hanya satu rasa, Getuk goreng granat memiliki varian rasa seperti, getuk goreng keju, getuk goreng barbeque, getuk goreng rasa balado, getuk gireng asin gurih, dan getuk goreng mesis.

Tidak hanya dinovasi dalam hal produknya saja, Getuk goreng Granat ditawarkan pula dalam bentuk waralaba. Ide untuk membuat usaha waralaba getuk goreng granat berawal dari kesuksesan mereka mewaralabakan produk singkong keju pada awal Juli 2012.

Dalam hal bisnis waralaba memang bukan hal baru bagi pasangan ini, jatuh bangun dalam membangun usaha waralabaka singkong keju telah mereka alami. Namun dengan pengalaman inilah justru menjadi modal bagi mereka untuk sukses menapaki bisnis waralaba. Pengalamannya menangani usaha waralaba singkong keju diterapkan dalam mewaralabakan usaha getuk goreng ini. Alhasil dalam waktu singkat Ratna dan Gatot telah memiliki 15 mitra. Saat ini para mitra sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Kudus, Solo, Sidoarjo dan beberapa daerah lain.

Menurut Ratna dan Gatot prospek bisnis getuk goreng masih bagus, karena saat ini pemainnya masih sangat sedikit karena orang yang meliriknya juga belum banyak. Selain itu dalam menjalankan usaha getuk goreng ini cukup sederhana, intinya hanya menjual dengan pelayanan yang baik dan profesional saja.

Bagi para mitra, menurut Ratna usaha getuk goreng ini gampang dijalanakan oleh mitra karena semua gerai mitra akan menerima getuk goreng dalam keadaan setengah matang. Para mitra tinggal menggoreng sebentar dan dalam waktu tiga hingga lima menit sudah siap disajikan.

Untuk menjadi mitra getuk goreng granat hanya butuh modal Rp 10 Juta saja, calon mitra sudah bisa menjadi pengusaha dengan memiliki waralaba atau franchise Getuk Goreng Granat. Dengan modal sebesar itu, calon mitra akan mendapatkan booth alias gerobak modern, kompor listrik, X-banner, empat helai seragam, bahan baku, minyak goreng, dan berbagai peralatan lain yang diperlukan.

Tertarik kemitraan Getuk Goreng Granat ?
Nama Perusahaan : PT.WAHONO SUKMA, Jalan Kawi-Kawi Bawah L-31, Johar Baru, Jakarta Pusat 10560
Telepon :(021) 95508806, 081281810281
Email : getukgorenggranat@gmail.com
Laman : http://www.getukgorenggranat.com/

 

 

 

Sumber:

http://www.wartakotalive.com/detil/berita/105901/Usaha-Kuliner-Unik-Getuk-Goreng-Granat

Bookmark and Share

Leave a Reply

WordPress͸╠Ô

WordPress Blog