Peluang Usaha Franchise Resto Bebek

Bisnis Resto BebekBISNIS RESTO BEBEKPeluang bisnis kuliner bebek memang segurih rasa dagingya. Akhir-akhir ini popularitas masakan bebek semakin mendapatkan penggemar. Berbagai macam menu kuliner bebek dapat dijumpai di berbagai sudut kota, mulai bebek goreng, bebek bakar sampai bebek presto. Potensi pasar yang besar kuliner bebek ini membuat banyak orang yang terjun dalam usaha resto dan warung bebek. Jika anda berminat mencicipi gurihnya Peluang Usaha kuliner beberk,namun tidak memiliki cukup pengalaman ada baiknya menimbang untuk menjadi mitra usaha resto bebek yang sudah ada.

Peluang usaha kuliner bebek ini banyak ditawarkan dengan sistem kemitraan atau franchise, sehingga pemula tinggal memilih mitra yang akan diikuti. Salah satu usaha franchise resto bebek adalah Bebek Abi 1983. Franchise Resto Bebek Abi 1983 merupakan bisnis kuliner bebek yang dijalankan oleh Bobby Hendrawan yang berpusat di Surabaya.

Usaha Resto Bebek Abi ini sebenarnya merupakan usaha warisan dari orang tua Bobby yang sudah berdiri di Surabaya semenjak tahun 1983. Namun semenjak tahun 2009 oleh Bobby usaha resto bebek ini dikembangkan dengan Brand name Bebek Abi 1983 dan mulai ditawarkan dengan model kemitraan semenjak tahun 2011.

Perkembangan usaha resto bebek abi sendiri mengalami pertumbuhan yang cukup baik. Kini Bebek Abi 1983 memiliki dua restoran yang dikelola sendiri di Surabaya dan Mojokerto, dengan omzet perhari untuk masing-masing resto berkisar 2.5 juta hingga 5 juta rupiah. Dari omzet resto bebek sebesar itu keuntungan yang diperoleh sekitar 25 sampai 30 persennya.

Selain resto bebek yang dikelola sendiri oleh Bobby ,hingga kini Bebek Abi 1983 memiliki 15 mitra yang tersebar di sejumlah daerah, seperti Tasikmalaya, Makassar, Kendari, Kediri, dan Malang. Bagi Mitra Bebek Abi 1983 ada keuntungan bisa lebih cepat balik modal karena Bebek Abi 1983 tidak memberlakukan royalty fee. Namun begitu mitra harus menyediakan lokasi usaha yang strategis dan dekat dengan keramaian.

Beberapa paket usaha franchise bebek abi 1983 ini ditawarkan dalam berbagai bentuk antara lain:

  • Paket gerobak express dengan konsep booth senilai Rp 25 juta.

Dalam paket ini mitra akan mendapatkan peralatan masak dan makan, seperti kompor, penanak nasi, piring, sendok, garpu dan lainnya. Menutur Bobby, jika si mitra bisa menangguk omzet Rp 400.000 per hari, balik modalnya bisa terjadi di bulan keenam.

  • Paket warung express senilai Rp 150 juta.

Investasi ini sudah termasuk brand fee senilai Rp 50 juta. Mitra juga mendapatkan peralatan lengkap ditambah banner dan spanduk promosi serta instalasi restoran. Selain itu Mitra juga mendapat pelatihan memasak. Sementara yang gerobak dipasok bumbu jadi saja.

Dalam paket ini, omzet mitra diperkirakan Rp 1,5 juta per hari. Dengan omzet tersebut, mitra bisa balik modal di bulan ke-13. Agar lebih cepat balik modal tentu target omzet terus ditingkatkan, sehingga bisa mencapai Rp 5 juta per hari.

Berminat menjadi mitra Resto Bebek Abi 1983 bisa kontak:
Pondok Maritim Indah blok QQ no 15 Kebraon Surabaya 60222
Telepon : 08563080914
Email : bebekabi@yahoo.com
Website : http://bebekabi.com

Bookmark and Share

Leave a Reply

Premium WordPress Themes

WordPress͸╠Ô