Peluang Bisnis Bidang Kecantikan Menguntungkan

Bisnis KecantikanPELUANG BISNIS KECANTIKAN — Setiap orang ingin tampil cantik dan menarik, siapapun itu. Bahkan tidak hanya kaum wanita, kaum pria juga banyak yang sangat peduli dengan penampilan dan perawatan wajahnya. Bisnis kecantikan memang tidak semata-mata melakukan polesan terhadap wajah dan tubuh tetapi juga pada kesehatan. Kalau tubuh sehat tentu sulit untuk bisa tampil cantik bukan? Peluang Bisnis kecantikan memang sangat terbuka di berbagai tempat di negara ini, terlebih lagi jika mampu memberikan sesuatu yang baru dan berbeda dengan bisnis kecantikan yang lainnya.

Menurut Novita Dewi, pendiri PT Inoco Indonesia yang mengelola Ovi Beauty Clinic, kebutuhan klinik kecantikan di Indonesia masih terbuka luas, apalagi jumlah kaum perempuan di Indonesia lebih dari 50 juta orang. Ini pasar yang lumayan bagus, tinggal bagaimana menarik mereka untuk datang ke tempat kita,” ungkap Novita yang sudah lama menjalani bisnis di bidang distribusi alat-alat kesehatan untuk ruang operasi yang diimpor dari berbagai negara.

Klinik yang dikelola Novita ,selain melayani perawatan kecantikan dan kesehatan luar dan dalam bagi kaum wanita, juga menawarkan perawatan khusus bagi perempuan yang mulai memasuki usia menopause.

Novita menuturkan untuk membuka satu klinik di sebuah ruko berlantai 3, pihaknya memerlukan investasi sekitar Rp1,5 miliar di luar biaya gedung. Rencananya tahun ini kami akan membuka dua klinik lagi di kawasan Depok, dan Solo,” ujar wanita yang joint bersama adik iparnya, artis dan presenter Olla Ramlan, menjalani bisnis kecantikan ini.

Dalam menekuni bisnis kecantikan ini ada beberapa hal penting yang perlu dicermati, antara lain soal reputasi dan keamanan. Karena tidak jarang sering kita dengar, inginnya cantik tetapi justru malah malapetaka yang di dapat. Untuk itulah pentingnya melibatkan dokter dan apoteker dalam mendukung bisnis kecantikan ini.

Sumber:

http://www.bisnis.com/articles/peluang-usaha-pasar-bisnis-kecantikan-masih-terbuka

Bookmark and Share

Leave a Reply

Weboy

Free WordPress Theme