Bisnis Franchise Ayam Goreng Suga Chicken

Bisnis Franchise Ayam GorengBISNIS FRANCHISE AYAM GORENG – Menikmati makanan ayam goreng yang renyah dengan balutan tepung atau ayam crispy merupakan pilihan favorit banyak orang. Tidak hanya bisnis franchise dari negeri seberang saja yang mendulang sukses dalam bisnis ayam goreng ini, namun banyak pengusaha lokal yang sukses menjalankan bisnis yang pasarnya cukup gurih ini. Bisnis Franchise Ayam Goreng Nasional juga tidak kalah banyak yang sukses di bidang kuliner yang satu ini. Salah satunya adalah Ayam Goreng Suga Chicken.

Peluang bisnis di sektor makanan ayam goreng memang cukup banyak peminat. Konsumen dari bisnis ini dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Banyak outlet Ayam Goreng di pinggir jalan bermunculan dengan harga yang lebih murah dan ternyata cukup laris.

Melihat pangsa pasar yang luas ini, Imam Subaweh pun berani terjun ke dalam bisnis ayam goreng dengan membeli sebuah franchise nasional yakni Suga Chicken di Balikpapan. Bisnis Franchise Ayam Goreng Suga Chicken sendiri merupakan usaha franchise yang didirikan oleh H. Agus Setiawan di Perumahan Vila Nusa Indah-Bekasi. Kini Cabang bisnis franchise ayam goreng suga chicken ada di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Imam merupakan pemilik Cabang Ke -59 dari bisnis franchise Ayam Goreng Suga Chicken, is tertarik menjalankan bisnis ini karena ingin mencoba mengisi sebuah ceruk pasar penikmat ayam goreng. Dibantu oleh Wiknyo selaku Manajer Suga Chicken Balikpapan Cabang ke 59 ia mantap dalam bisnis ayam goreng.

Biaya yang dikeluarkan oleh Imam untuk investasi membeli paket bisnis franchise ayam goreng Suga Chicken ini adalah Rp 30 . Selain beberapa perlengkan untuk usaha ayam goreng, seperti Bumbu, tepung, sambal, kotak dan bungkus , ia juga mendapat training menggoreng di Suga selama 2 hari. Training ini merupakan keharusan yang harus diikuti agar kualitas ayam goreng terjaga. Sedangkan pasokan ayam, diperoleh dari pengusaha lokal.

Keunggulan dari bisnis franchise ayam goreng Suga chicken ini adalah pada penggunaan alat untuk menggoreng “Deep Fryer” sehingga ayam gorengnya menjadi lebih renyah. Selain itu juga menggunakan minyak padat yang titik didihnya lebih tinggi dari minyak goreng biasa sehingga tidak lekas rusak dan lebih menyehatkan. Dan untuk menjaga agar ayam goreng selalu hangat, digunakan “Hot Snack”.

Untuk penjualan bisnis franchise ayam goreng Suga chicken tidak mematok harga yang tinggi, hanya 6000 rupiah per potong. Namun demikian tetap memiliki citarasa yang mewah yang tidak kalah dengan ayam goreng franchise luar negeri. Jika anda tinggal di Balikpapan dan ingin mencicipi gurihnya Suga Chicken Balikpapan Cabang ke 59 , bisa singgah di Jln. Soekarno Hatta KM 1,5 Balikpapan (tepatnya di depan toko Raja Kredit). Atau jika anda tertarik dengan bisnis franchise ini bisa kunjungi http://www.sugachicken.com.

Sumber:

http://kaltim.tribunnews.com/2011/06/27/menjajal-franchaise-rajanya-ayam-suga-chicken

Bookmark and Share

1 Response for “Bisnis Franchise Ayam Goreng Suga Chicken”

  1. Hariawan says:

    tolong kirim tutorial cara memulai usaha ini…

    Reply

Leave a Reply

WordPress主题

WordPress主题