Bisnis Sepatu Berwarna Cerah Banyak Peminat

Sepatu trenBISNIS FASHION — Seperti halnya baju sepatu merupakan bagian dari fashion yang tak luput dari perhatian. Utamanya kaum hawa yang sangat aware dengan fashion, sepatu memiliki pasang surut model yang selalu berganti. Jika anda berkecimpung dalam bisnis sepatu ada tren model sepatu yang nampaknya akan digemari di tahun ini. Sepatu wedges dan high heels masih menjadi incaran. Perempuan muda lebih berani memakai sepatu dengan desain heels yang unik dan warna cerah. Sedikit membedakan dengan tahun lalu adalah bentuk hak sepatu tahun ini dirancang lebih maskulin.

Pemilihan sepatu selain harus matching dengan apa yang dikenakan juga penting menjadi pertimbangan berikutnya adalah mengikuti tren terkini.

Dua perancang muda asal Bandung, Dewi Arrum, 26, dan Donna Turner, 27, dengan label Progna Shoes dalam peluncuran desain terbarunya menampilkan sepatu dikombinasikan bahan dari tekstil berwarna cerah tidak terkecuali bermotif batik.

Menurutnya, sepatu dengan model wedges, lebih enak dipakai dan jalan pun lebih seimbang. Tinggi wedges-nya juga bervariasi, dan tertinggi 12 cm. Usaha yang sudah dirintis sejak enam tahun itu juga banyak dipakai oleh perancang mode pada saat memperagakan busana untuk melengkapi penampilan yang trendi.

Pendapat senada juga diutarakan oleh perancang sepatu Shina Sibarani. Sepatu dengan model wedges sekarang banyak digemari konsumen, tetapi dia biasanya memadukan warna sepatu dengan tas.

Sumber:

http://www.bisnis-kti.com/index.php/2012/03/fashion-sepatu-cerah-jadi-incaran-fashionista/

Bookmark and Share

1 Response for “Bisnis Sepatu Berwarna Cerah Banyak Peminat”

  1. Tri Wahyu/embun says:

    Mohon di kirim katalog dan pricelist.terima kasih

    Reply

Leave a Reply

Weboy

WordPressÖ÷Ìâ